Rabu, 17 Desember 2014

Tips Menjadi Orang Kaya



Tips untuk menjadi orang kaya.
                Menjadi orang kaya adalah keinginan semua manusia di dunia. Dengan menjadi kaya kita bisa memperoleh apa yang kita inginkan. Banyak berbagai cara untuk menjadi kaya. Salah satunya dengan melakukan sesuatu yang haram, yaitu yang dilarang oleh agama. Namun banyak yang melakukan hal itu. Dan yang akan kita bahas kini bukan hal itu. Pada kesempatan ini saya mau berbagi tips cara menjadi orang kaya melalui cara yang halal.
1.       Istighfar
Perbanyaklah istighfar, karena dengan istighfar kita akan selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa. Dan meminimalisir terjadinya kemaksiatan. Dan dengan istighfar kita akan menyadari betapa banyak dosa-dosa kita. Bahkan dengan istighfar dapat menghapus segala dosa-dosa kita. Dan memudahkan serta melancarkan kita mencari rezeki.
2.       Bertaqwa kepada Allah SWT
Dalam hal ini maksudnya adalah selalu menjalankan apa yang diperintahkan Allah dan yang menjauhi larangannya. Dengan ibadah kita dapat memanjatkan doa kita termasuk ingin menjadi kaya, dengan uang yang berkah. kita selalu dekat dengan Allah akan di berikan apa yang kita minta.
3.       Bersilaturahmi
Silahturahmi dapat mendatangkan rezeki. Karena dengan bersilaturahmi kita dapat memanjangkan umur kita yang berkah. Berkunjung ke rumah orang lain setelah dikunjungi atau dalam arti saling berkunjung itu bukan silahturahmi. Namun yang dinamakan silaturahmi adalah dengan kita berkunjung ke rumah orang karena Allah dan tanpa mengharapkan imbalan. Maka disarankan untuk sering-sering melakukan hal ini.  
4.       Berinfaq
Berinfaq, sesuatu yang mudah bagi kita. Tidak usah dengan nominal yang besar cukup dengan keikhlasan hati kita dan itu sudah cukup untuk memancing datangnya rezeki kita. Dalam keadaan yang tidak mampu atau dalam arti kita sedang dalam kesulitan ekonomi kita juga harus tetap berinfaq di jalan Allah. Karena kebanyakan dari kita berfikiran bahwa, jika kita sedang tidak mempunyai uang, kita tidak diwajibkan untuk berinfaq. Justru didalam keadaan seperti itu kita harus membuat keadaan itu dijadikan motivasi untuk saling membantu sesame dalam kesusahan. Karena Allah akan melipatgandakan rezeki mu. Jadi tidak usah khawatir jatuh miskin, ketika kamu miskin terus uang mu habis untuk berinfaq. Karean Allah sudah menjanjikan untuk melipatgandakan kepada siapapun yang berinfaq di jalan Allah.
Demikian tips dari saya semoga bermanfaat dan berkah. ambil yang positif buang yang negative .
TYVM (Thank You Very Much) J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar